Selasa, 10 Mei 2011

Undangan/Ajakan Proyek Fi Sabilillah

بسم الله الرحمن الرحيم
هَأَنْتُمْ هَؤَلآءِ تُدْعَوْنَ لِتُنْفِقُوْا فىِ سَبِيْلِ اللهِ فَمِنْكُمْ مَنْ يَبْخَلُ وَمَنْ يَبْخَلْ فَإِنَّمَا يَبْخَلُ عَنْ نَفْسِهِ وَاللهُ الْغنَِىُّ وَاَنْتُمُ الْفُقَرَاءُ وَإِنْ تَتَوَلَّوْا يَسْتَبْدِلْ قَوْمًا غَيْرَكُمْ ثُمَّ لاَ يَكُوْنُوا أَمْثَالَكُمْ
"Ingatlah, kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah. Maka di antara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir, sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah-lah yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan(Nya); dan jika kamu berpaling niscaya Dia akan mengganti (kamu) dengan kaum yang lain dan mereka tidak akan seperti kamu (ini). (QS. 47/Muhammad, 38).

مَثَلُ الَّذِيْنَ يُنْفِقُوْنَ أَمْوَالَهُمْ فىِ سَبِيْلِ اللهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ  فىِ كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَآءُ وَاللهُ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ
"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir; seratus biji. Allah melipatgandakan  (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui".
QS. 2/Al-Baqarah, 261)

UNDANGAN/AJAKAN KESEDIAAN MENJADI
MENJADI ORANG TUA ASUH

Kepada yang terhormat,

Bpk/Ibu/Sdr.i Kaum Muslimin-Muslimat

Para Dermawan/Donatur Pendidikan Islam
di-
Tempat

      Assalamu 'alaikum Wr, Wb.

Teriring salam dan do'a kami sampaikan, semoga Bpk/Ibu/Sdr.i senantiasa berada dalam lindungan dan limpahan rahmat Allah Swt. Amin ya Robbal 'alamin.
Sebagaimana kita maklum, bahwa keadaan perekonomian kita saat ini kurang menggembirakan, hal itu berimbas terhadap mahalnya biaya pendidikan, bagi putra-putri kita, akibatnya tidak sedikit anak yang putus sekolah dan tidak dapat melanjutkan pendidikan untuk masa depannya kelak.
Pondok Pesantren Birrul Walidain sangat menyadari keadaan tersebut, Sebagai usaha konkrit, kami telah menerima, menampung dan sedang mendidik ­+ 80 orang santri dari golongan yang kurang mampu. (Yatim, Dhu’afa/fakir-miskin).
Maka sambil mengharap ridla Allah semata, kiranya Bpk/Ibu/Sdr.i kaum muslimin-muslimat ada yang berkenan untuk menyisihkan sebagian rizkinya demi kelangsungan pendidikan mereka khususnya bagi yang sedang menanti uluran tangan dari kita semua. Adapun kebutuhan biaya pendidikan untuk setiap santri per- bulannya adalah sebagai berikut:
1.   Biaya Pendidikan dan Asrama                           : Rp.    55.000,-
2.   Biaya Makan perbulan 3 x Rp. 3.000 x 1 bln  : Rp.  270.000,-
3.   Biaya Kegiatan Ekstrakurikuler/dll.                 : Rp.    25.000,-
JUMLAH                                                               : Rp.  350.000,-
Terbilang: Tiga ratus lima puluh ribu rupiah
Demikian undangan/ajakan ini kami sampaikan, semoga menjadi maklum. Atas segala perhatian yang Bpk/Ibu/Sdr.i para dermawan berikan kami mengucapkan terima kasih. Kepada Allah saja kami serahkan usaha ini, semoga Ia membalas amal baik Bpk/Ibu/i dengan pahala yang berlipat ganda. Di sisi-Nya. Amin.

Wassalamu 'alaikum Wr, Wb.
Picung-Pandeglang, Mei 2011
Khadimul Ma’had,

Ttd.

Ust. Abd. Wahid Al-Faqir

Infak/Shadaqah dapat Bpk/Ibu/Sdr.i dapat disalurkan melalui :
1.   Diantar langsung ke Sekretariat Ponpes Birrul Walidain,
Jl. Raya Saketi-Malingping Pasar Picung Pandeglang Banten, 42275
Telp. 0253-402974 CP. 081 2185 6304
2.  Rekening BRI Cabang Unit Picung Pandeglang. 
     No. 4826-01-000002-50-5
     a.n. Ponpes Birrul Walidain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar